Thursday 29 November 2012

Buffalo Wireless N150 Router WCR-GN Technology Access Point And Bridge


Buffalo Wireless N150 Router WCR-GN TechnologySatu lagi produk Buffalo, Wireless N150 router WCR-GN Technology, Access Point & Bridge. Mengandalkan teknologi wireless berkecepatan tinggi serta kombinasi teknologi dari buffalo menjadikan produk ini layak digunakan sebagai solusi wireless di tempat anda. Dengan disertkannya fitur dari WDS (Wireless Distribution System) dan teknologi AOSS (AirStation One-Touch Secure System) dari buffalo anda akan menemukan kombinasi yang maksimal pada kecepatan transfer, keamanan data serta kenyamanan saat mengunakan jaringan wireless. Buffalo Wireless N150 Router WCR-GN Technology adalah pilihan terbaik untuk jaringan nirkabel anda baik di rumah maupun di kantor.

Dirancang untuk penggunaan yang tidak begitu kompleks, Buffalo Wireless N150 Router WCR-GN Technology adalah perangkat nirkabel yang mampu mengkoneksikan dengan baik jaringan komputer di rumah atau untuk menghubungkan jaringan anda ke internet. Dengan mengunakan menggunakan interface yang mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama saat mengkonfigurasikannya, pengguna jaringan dapat berselancar di internet, download lagu dan film favorite serta berbagi hal lain yang menyenangkan dengan sahabat maupun dengan keluarga.
Memanfaatkan teknologi wireless 802.11, teknologi ini sangat sempurna sebagai media sharing antar komputer yang ada di jaringan wireless.
Tidak hanya handal pada segi kenyamanan penggunaan, dukungan teknologi WDS dan AOSS juga memberikan manfaat yang sangat besar bagi penggunanya. Dengan menggunakan dua teknologi AOSS, anda diberi pilihan untuk membuat jaringan nirkabel mulai dari tingkat keamanan standard sampai dengan tingkat kemanan tinggi. Selain itu, teknologi WDS memungkinkan anda untuk memperluas cakupan jaringan nirkabel dengan menambahkan beberapa titik acces point.
Spesifikasi lengkap dari Buffalo Wireless N150 Router WCR-GN Technology :
  • Standard Compliance IEEE802.11n (up to 150Mbps), IEEE802.11g, IEEE802.11b
  • Frequency Range 2,412 – 2,462 MHz
  • Security WPA2-PSK (AES, TKIP), WPA-PSK (AES, TKIP), 128/64-bit WEP
  • Speed and Flow Control 10/100 Mbps, Auto-Sensing, Auto MDIX
  • Number of LAN Ports 4 x RJ-45
  • Speed and Flow Control 10/100 Mbps, Auto-Sensing, Auto MDIX
  • Number of WAN Ports 1 x RJ-45
  • Dimensions (WxHxD) 5.6 x 4.9 x 1 in
  • Weight 0.25 kg
  • Power Supply External AC100-120V, 50/60Hz
  • OS Support Windows® 7, Windows Vista® (32-bit), Windows® XP, Windows® 2000
Seri N-technology dari buffalo dilengkapi dengan antena yang dapat diputar 90 derajat yang dapat memperluas area cakupan sinyal. Badan dari wireless ini juga fleksibel karena bisa ditempatkan berdiri atau duduk sesuai dengan area dimana anda akan menempatkan Buffalo N150 wireless router.
Buffalo Wireless N150 Router WCR-GN Technology, Access Point & Bridge Buffalo Wireless N150 Router WCR-GN Technology, Access Point & Bridge Buffalo Wireless N150 Router WCR-GN Technology, Access Point & Bridge Buffalo Wireless N150 Router WCR-GN Technology, Access Point & Bridge
Untuk instalasinya, hanya memerlukan beberapa langkah dan tidak begitu sulit untuk melakukannya. Hanya perlu mengikuti prosedur install yang ada di dalam CD bawaan dari paket pembeliannya. Saat anda pertama kali memasukkan CD ke dalam CD-Rom anda akan dipandu tata cara install beserta cara mengkonfigurasiBuffalo Wireless N150 Router WCR-GN Technology. Bila ada yang kurang jelas mengenai penjelasan buffalo wireless router dapat anda baca pada user manual e-book yang ada pada CD paketanya atau membaca buku manual yang disertakannya.
Untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, anda perlu update firmware Buffalo Wireless N150 Router WCR-GN Technology yang sourcenya dapat diambil pada website buffalo. Jika anda memerlukan panduan lebih lanjut, baca artikel kami selanjutnya tentang bagaimana cara update firmware buffalo N150 Router WCR-GN Technology.
Kesimpulan :
Produk ini simple, mudah digunakan untuk jaringan wireless yang cakupannya tidak begitu kompleks. Dukungan teknologi AOSS dan WDS menjadikan produk ini aman dan nyaman saat anda melakukan transfer data ke perangkat wireless lain atau ke internet.


Read more: http://blog.fastncheap.com/buffalo-wireless-n150-router-wcr-gn-technology-access-point-bridge/#ixzz2DgW2q4xh

No comments:

Post a Comment