Friday 28 September 2012

Download ESET NOD32 Antivirus 5.0.95.0 Full Keygen 2017


NOD32 adalah perangkat lunak keamanan yang memberikan perlindungan untuk laptop Anda dari ancaman yang sama sekali berbeda dan menawarkan antivirus yang efisien dan program antispyware. Untuk menggunakan software ini, Anda harus memiliki minimal satu di antara sistem operasi Windows Vista, Windows 7, Windows XP, dan Windows 2000.

Perangkat lunak ini terutama melindungi laptop Anda terhadap virus, worm, trojan, spyware, adware, phishing, dan hacker sementara tidak mempengaruhi kinerja komputer Anda. ESET NOD32 menawarkan Perlindungan Proaktif dimana beberapa lapisan deteksi melindungi Anda dari ancaman yang sama sekali berbeda sebelum itu benar-benar akan menyerang laptop Anda. Ini secara bersama-sama memberikan identitas yang benar dari ancaman yang dikenal dan tidak standar. User interface yang lembut gaya yang tidak membutuhkan memori tinggi dan itu akan menghemat daya untuk CPU laptop berarti Anda akan menjadi cepat yang Anda hanya akan membuka aplikasi apapun sementara tidak lag. Salah satu isu yang menyenangkan untuk perangkat lunak ini adalah bahwa itu adalah fitur pemindaian cepat yang sangat ekonomis dan bekerja diam-diam. Untuk Versi four.0.468, itu meningkatkan kompatibilitas dengan sistem operasi server dan kompatibilitas HTTP pemindaian dan banyak perbaikan bug.

Salah satu isu yang tidak yg ditarik dengan NOD32 adalah antarmuka pengguna, itu mudah namun itu bukan masalah raksasa, efektivitas adalah apa yang penting yang paling utama. Secara keseluruhan, NOD32 merupakan salah satu perangkat lunak antivirus yang paling efektif dalam perangkat lunak keamanan. Untuk data tambahan, kunjungi www.eset.com situs web mereka.
password: www.khazanah.info

Serial number is included therein by 2017

UPDATE
Use the following serial for activation :

Username : EAV-51526916
Password : kpvr48kr5n
Expiry Date : 13.03.2017









No comments:

Post a Comment