Friday 7 September 2012

Webmasterdetail.com Portal Tools Seo Blog

Ingin mengetahui semakin banyak hal tentang dunia SEO yang banyak sekali macamnya itu? Baiklah, pada jumpa ini Saya akan mencoba memberikan sedikit infomasi masih seputar dunia Web/Blog juga kok yakni website penyedia tools SEO yang gratisan tentunya.

Dengan beralamat pada domain Webmasterdetail.com, Website ini menyediakan beberapa jenis SEO tool yang dapat para blogger atau webmaster gunakan kapan dan dimana saja. Berikut ini penjelasan dari masing-masing fitur SEO yang ada disana selain menyediakan sarana Website Stat, Site Valuation, dan Domain Reports

1. Backlink Builder.
Pada tool ini kita dapat mendaptkan hingga 2.500 backlink secara gratis dan cepat tentunya. Dan sudah terpisah antara nofollow dan dofollownya. Dengan perlahan website anda akan mendapatkan banyak backlink dan kunjungan rutin dari Googlebot dan Search Engine lainnya.

2. Mass Ping.
Ini adalah form untuk melakukan ping masal ke semua search engine, karena sekali jalan kita bisa memasukan banyak website pada form yang tersedia. Biasanya ini banyak digunakan oleh para pencari baclink yang menggunakan Backlink Profile.

3. Domain Tool.
Pada halaman ini anda dapat mengetahui dengan mudah domain-domain apa saja yang masih tersedia untuk dapat di beli oleh anda. Karena dengan bantuan tool tersebut kita tidak perlu menunggu lama untuk mengecek domain yang ingin kita beli masih tersedia atau tidak serta langsung ditampilkan related domain yang mirip dengan domain incaran kita juga lho.


No comments:

Post a Comment