Thursday 10 May 2012

Canon SELPHY CP780 Compact Photo Printer


Fitur
User-friendly, ultra-kompak foto printer dalam 4 warna *Mencetak dari kamera atau kartu memori100 tahun cetakan **Auto Red-Eye Correction & GambarCetakan di bawah 1 menit **2.5 "LCDRentang ukuran cetakAudio bimbingan perangkat lunakBaterai & adaptor Bluetooth ***Ultra-kompak, sangat mudah laboratorium foto.

Kompak dan penuh warnaCukup kecil untuk membawa dan menyimpan dengan mudah, CP780 SELPHY memiliki desain, kompak bergaya. Pilih dari empat warna menyenangkan *: pink, biru, perak dan putih.
Cetak langsung dari kamera atau kartu memoriUntuk yang paling dalam mudah percetakan, PC-bebas, CP780 SELPHY fitur 3 jenis slot kartu memori - percetakan memungkinkan dari jenis yang paling populer dari kartu memori. Atau, menghubungkan dan mencetak langsung dari kamera digital yang kompatibel dengan PictBridge.
100 tahun cetakanCanon teknologi menghasilkan terang, cetakan bersemangat itu - bila disimpan dalam album - akan mempertahankan kualitas mereka sampai 100 tahun ** Cetakan kering untuk disentuh dari saat mereka muncul, dan dilindungi dari tumpahan, percikan dan jari lengket oleh. lapisan glossy khusus.
Mudah penyesuaian gambarApabila mencetak dari kartu memori, Optimisation Gambar Otomatis mendeteksi wajah dalam foto dan mengoreksi kecerahan mereka - sambil memastikan bahwa latar belakang tetap alam dan tersingkap baik. Auto Red-Eye Correction memungkinkan Anda dengan mudah menghilangkan efek mata merah kadang-kadang disebabkan oleh fotografi flash.
Besar gambar dalam hitungan detikMengapa menunggu untuk foto Anda? Para CP780 SELPHY dapat menghasilkan kualitas laboratorium, kartu pos-ukuran cetak hanya dalam 47 detik. ** Kecepatan cetak cepat dilengkapi dengan dekat-instan start-up kali.
http://www.canon-europe.com/For_Home/Product_Finder/Printers/Direct_Photo/Selphy_CP780/
2.5 "LCD warnaA, terang miring 2.5 "tipe TFT warna layar LCD menyediakan cara yang user-friendly untuk memilih, preview dan mencetak foto dari kartu memori - atau mengubah pengaturan cetak dalam hitungan detik.
Rentang ukuran cetakMencetak foto dalam berbagai ukuran yang berbeda, termasuk ukuran kartu pos standar, kartu kredit dan luas - atau membuat menyenangkan, miniatur ukuran stiker ***.
Opsional bateraiDengan baterai NB-CP2L Anda dapat mencetak foto berkualitas di manapun Anda inginkan.
Wireless pencetakan dengan adaptor Bluetooth opsionalSempurna untuk snapshot spontan tertangkap di ponsel atau PDA, Unit nirkabel Bluetooth BU-30 memungkinkan Anda untuk mencetak foto dari perangkat berkemampuan Bluetooth.
Mendengar cara mencetakPara CP780 SELPHY disertakan dengan mudah menggunakan Software Canon SELPHY Photo Print. Ini termasuk langkah-demi-langkah panduan audio pada cara mencetak gambar - ideal untuk anak-anak atau pengguna baru untuk pencetakan.

No comments:

Post a Comment