Sunday 13 May 2012

GraphStudio

Solusi Masalah Codec
 
Bingung mengatasi Media Player yang tidak menemukan codec atau Crash saat ingin memutar file multimedia? GraphStudio bisa membantu Anda melalui DirectShow, interface-nya yang menampilkan tahapan proses playback suatu file multimedia. Pengguna hanya perlu menarik suatu file ke window program. GraphStudio akan menunjukkan, codec mana yang dipakai sistem untuk mem-playback atau apakah codec yang tepat telah ditemukan. Karena Windows menempatkan semua codec yang dibutuhkan dalam suatu “rantai”. Anda dapat mengetahui di tahapan mana masalah playback tersebut.
TIPS 1: Melalui “Graph|Insert Filter”, gunakan codec lain dan integrasikan ke dalam rantai playback dengan “menyentuh panah biru. Klik icon “Play” agar Windows mem-playback film dengan codec yang baru tersebut.
TIPS 2: Apabila Anda mengklik kanan codec-nya dan memilih “Properties”, Anda dapat langsung mengonfigurasi codec tersebut di sana. Selain itu, bagi pengguna mahir, program ini juga dapat menunjukkan, format mana saja yang di-playback oleh codec. 


Download:         GraphStudio

 http://lucky77khoe.wordpress.com/2009/05/

No comments:

Post a Comment