Sunday 13 May 2012

Sound Blaster X-Fi Go!

Kekuatan Sound Blaster X-Fi di telapak tangan Anda
Bawa Sound Blaster X-Fi Go! ke LAN, sekolah pihak atau bekerja. Cukup menghubungkan kartu suara ke komputer manapun dan pengalaman audio yang mendalam 3D dan efek EAX dalam permainan Anda segera!
Strategi rencana pertempuran AndaMari audio yang menjadi elemen kunci dalam strategi permainan Anda. Nikmati akurat dan tepat audio yang 3D posisional lebih headphone Anda ketika jauh di dalam pertempuran.
Jelas suara chattingSiapkan tim Anda untuk pertunjukan utama. Biarkan setiap pesanan datang melalui keras dan jelas. Pilih dari lebih dari 18 efek yang berbeda dan menyamarkan suara Anda, berubah menjadi orang lain dengan fitur VoiceFX terbaru kami dan bersembunyi dari musuh!
Tidak diperlukan instalasi CDSemua driver yang Anda butuhkan untuk pengalaman Sound Blaster lengkap berada di Go X-Fi Sound Blaster!X-Fi Xtreme Fidelity Sempurna untuk musik dan film juga!Membuat semua suara musik lebih baik dengan teknologi audio Xtreme Fidelity yang mengembalikan rinci dan kejelasan untuk file musik terkompresi seperti MP3.EAX ADVANCED HD Realistis gameplayMengalami efek suara yang realistis dan surround 3D yang membuat Anda merasa seperti Anda berada dalam permainan itu sendiri. Lebih dari 400 game yang ada menggunakan Creative EAX ® ADVANCED HD ™ efek suara untuk memberikan suara game yang lebih baik. Masuk ke permainan dengan voice chat live menggunakan HS-1200 Kreatif headset nirkabelKreatif Kreatif Alkimia AlkimiaDan jika Anda menggunakan Windows Vista ®, Kreatif Alkimia mengembalikan suara surround untuk pengalaman game yang sama besarnya dengan Windows ® XP.1GB Flash game memori Personalized di perjalananMemori flash 1GB1 memungkinkan Anda mengangkut profil game kustom Anda, plug-in, add-ons atau file lainnya dengan mudah. Jangan kehilangan file penting! Baca / Tulis Perlindungan juga dimasukkan untuk mencegah file Anda tanpa sengaja dihapus.Bonus Eksklusif Software untuk DownloadKreatif WaveStudio (tersedia melalui download online) menyediakan audio editing nyaman dan mudah, menerapkan efek khusus dan audio pembersihan fungsi untuk file rekaman musik, kuliah dan podcast.Karaoke Pemain Kreatif (tersedia melalui download online) dengan mendukung format LRC, memungkinkan pengguna untuk bernyanyi bersama dengan lagu-lagu favorit mereka menggunakan fungsi pitch shifter dan efek reverb.


Yang Sound Blaster yang tepat bagi Anda?Bandingkan mereka semua untuk menemukan Sound Blaster Creative yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.
Meng-upgrade Suara Anda dengan X-Fi TeknologiLelah suara buruk di laptop Anda? Sound Blaster X-Fi Notebook Express Card mencakup efek suara yang realistis EAX, 3D positional audio dan headphone dan mikrofon konektivitas. Memutar musik dari notebook Anda dengan Notebook X-Fi Sound Blaster melalui speaker nirkabel menggunakan Wireless Receiver Kreatif.
Memerlukan sistem surround 5.1 penuh untuk laptop atau desktop? Cukup menghubungkan Sound Blaster X-Fi Surround 5,1 kartu suara termasuk 5,1 sinematik penuh surround sound, output RCA dan semua Xtreme Fidelity X-Fi.


http://us.store.creative.com/Sound-Blaster-XFi-Go/M/B002651ZNI.htm

No comments:

Post a Comment