Monday 14 May 2012

POWERLOGIC ATRIX 6500

SERI TERBARU dari Powerlogic Atrix,yaitu seri 6500, menjadi salah satu pesertagroup test kali ini. Memang desain yangdiusung sangat sesuai dengan slogandari seri ini, yaitu “Dream Machine”. Takcukup ekstrem, namun masih memilikibentuk lain daripada yang lain.
Material dari produk ini merupakan campuran dari berbagai bahan. Untuk bagian front panel digunakan material darialumunium, meskipun tidak terlalu tebal.Sedangkan, untuk bagian  chassis dan bodi digunakan SECC Steel dengan kete-balan 0,8 mm. Yang menjadikan produkini unik adalah adanya  display yangterletak di front panel, di mana dengan display tersebut Anda bisa melakukankontrol terhadap beberapa komponenyang ada di dalam casing tersebut.
Beberapa komponen yang tampak didisplay adalah video card, processor, danharddisk, di mana Anda bisa mengontrolsampai seberapa panas yang dihasilkanketika sistem berjalan. Jadi, Anda hanyatinggal melihat di display tersebut untuk mengetahui suhu dalam ruangan casing. Juga Anda bisa melihat berapa kecepat-an fan yang sedang berjalan.
Sistem pendingin pada produk ini juga cukup baik. Selain dibantu dengan bahan aluminium pada front panel, di dalam ca  sing juga sudah terintegrasi fan tambahan pada bagian depan dan belakang dengan diameter 12 cm ma-sing-masing. Selain  itu,  side panel dari produk ini sudah meng  anut   air duct system, yang mana panas dari processor akan mengarah keluar dengan bantuan air duct tersebut.
Harga dari casing ini berada di kisaran menengah, tidak terlalu tinggi dan tidak murah juga, yaitu sekitar Rp900.000. Rasanya jika melihat dari harga yang ditawarkan, produk ini bisa menjadi pilihan karena keunikan display tersebut, dan bahan aluminium di front panel-nya. Ingin membeli produk ini? Bersiaplah untuk membeli sebuah PSU, karena paket penjualan dari produk ini tidak termasuk PSU.—APHJ


No comments:

Post a Comment